Cara Cepat Diterima Sebelum Mendaftar Google Adsense

Cara Cepat Diterima Sebelum Mendaftar Google Adsense

Sebenarnya sebelum mendaftar blogspot atau website ke google adsense sebaiknya memperhatikan hal-hal bisa Anda jadikan panduaan dibawah ini Disini Ruang kelas Digital sebelum membahas  dalam Cara Mendaftar Google Adsense perlu diperhatikan sebagai berikut:



1. Usia/Umur
Untuk mendaftar Google Adsense kita harus berusia 18 tahun, Jika dibawah usia 18 tahun sebaiknya dapat memakai nama orang tua atau wali, karena ini berkaitan dengan pembayaran google adsense.

2.  Konten yang Ori.
Google Adsense tidak menerima konten yang duplikasi atau plagiat, google mencari yang berkualitas belum ada dipasaran yang akan memberikan informasi baru dan berkualitas.

3.     Buat Menu Halaman  about, contact, disclaimer dan privacy policy.
Bila Anda ingin membuat blog menghasilkan uang dari adsense, kita harus serius mengelola blog Anda dengan benar,sebaiknya mengunakan alamat menu About, contact Disclaimer dan Privacy Policy agar blog Anda Jelas bahwa milik Anda bukan penipuan serta terlihat profesional.

4.     informasikan diri Anda.
Informasikan diri Anda dengan mengunakan alamat, email dan nama yang jelas sesuai ktp Anda, Anggaplah blog ini sebagai rumah atau toko Anda untuk memberikan keterangan pada google adsense dan pengunjung anda bisa berintraksi dengan aman dan nyaman bukan robot atau abal-abal, Letakkan alamat pada halaman menu About atau contact pada website.

5.    Konten Positif.
Lihatlah konten atau artikel Anda apakah tidak mengandung hal-hal yang google adsense tidak sukai adapun yang tidak di sukai google adsense:

a. Pornografi
b. Duplikat atau plagiat.
c. Hacking
d. Obat /Narkoba.

Bila blog Anda mengandung hal-hal diatas, sebaiknya Anda mengurungkan niat untuk mendaftar ke google adsense  selain itu google mendukung beberapa bahasa jadi harus berhati-hati jika mendaftar blog Anda.
Demikian pembahasan dalam artikel sebelum Mendaftar google Adsense ini agar pada saat mendaftar google adsense berjalan dengan mulus dan baik tidak ada kendala, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar