Dimana Download Musik Sound Youtube Tidak Copyright

Dimana Download Musik Sound Youtube Tidak Copyright

Mungkin selama ini banyak youtuber terutama pemula didalam video sound adalah salah satu nyawa dari sebuah video diyoutube karena sebuah konten tanpa sound musik terasa hampa bila ditonton oleh pengemar kita. Lagu atau sound musik adalah suatu andalan bagi creator dan pemilik youtube.

Mengapa demikian? Karena sebuah musik sound adalah pendamping bagi video itu agar lebih hidup dalam penyampaian makna yang ada dalam video tersebut nah kadang kita kesulitan untuk menciptakan sebuah sound musik sendiri pada video ada beberapa penyedian sound musik youtube yang tidak terkena  copyright yang artinya musik sound ini gratis tidak ada lesensi oleh perusahan industri musik.

Jika terkena copyright maka pihak youtube juga akan memberitahu kita melalui deskripsi video bahwa lagu ini adalah copyright sehingga hasil dari penghasilan publikasi akan diberikan kepada pihak pemilik lesensi atau perusahaan industri musik.

Ada beberapa penyedian sound musik ini gratis yang memang notaben nya gratis bagi youtuber atau creator youtube.diantaranya adalah :


1.Bensound

Bensound adalah tempat penyedian music dari segala jenis musik baik musik jazz, disko, rook, akustik bensound adalah tempat para youtuber untuk mendonwload sound musiknya.

2.Benrousse

Besrousse adalah tempat untuk mendonwload sound musik, namun mungkin sekarang kurang bagus karena lagu-lagunya sudah lawas kurang diupdate tapi bisa dijadikan sebagai koleksi lagu atau musik oleh creator.

3.  Free background musik 

Free background musik youtube yang menyediakan untuk sound video youtube anda lagu yang bebas untuk digunakan sebagai sound video mereka juga mencantumkan link bebas download yang bisa dimilki.

4. Chuki beats

Chuki beats juga adalah salah satu website yang bisa anda kujungi untuk mendownload musik atau sound yang mereka miliki bebas copyright.

5. Majestik Casual

Ini adalah salah pelayanan yang dimilki oleh youtube yang bisa jadikan musik video anda dan referensi hanya disini musik terlalu slow dan cocok untuk video yang menampilkan video slow saja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar