Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense Terbaru

Cara Cepat Mendapatkan Google Adsense Terbaru

Dear, hallo bagaimana kabarnya kawan tentu sehat-sehat saja. Kali ini diruang kelas digital atau peluangdistributortravel akan membahas cara cepat mendapatkan akun google adsense terbaru mengunakan affliansi yang kita ikuti seperti di website peluangdistributortravel pada Ruang Kelas Digital.

Mengapa hal ini bisa terjadi karena affliansinya sudah terkenal dan terindek oleh google search engine sehingga google adsense pun cepat dan mudah mengenali blog web yang kita miliki.



Pada website affliansi dalam prinsip nya mereka tidak mengejar akun google adsense tetapi untung waralaba atau untung langsung,  sesuai target penjualan yang diperoleh dari para membernya atau dari penjualan produk.  Biasanya website affliansi untuk promosi mengunakan web periklan berbayar atau tool promosi lainnya agar dikenal, Sehingga mendapatkan rengking website tertinggi digoogle  search.

Nah, mungkin sudah paham sampai disini kesempatan kita untuk mengkais nama brended, dengan mengkais-kais sisa promosi mereka ha .. ha ๐Ÿ˜‚ .

Baik kita mulai saja langkahnya bisa disimak dibawah ini:
  1. Siapkan template yang disukai oleh google, seperti template landingpage dan responsive terbaru atau bisa anda kunjungi web Btemplate.
  2. Gabung atau join di member affliansi, Seperti affliansi pembayaran online atau affliansi lainnya. (Saya rekomendit  diWeb https://peluangdistributortravel.blogspot.com ).
  3. Isi postingan Anda dengan 10 sampai 25 entri post dengan tutorial affliansi yang Anda ikuti seperti cara membuat, bagaimana cara mengunakan, apa saja keuntungan dari affliansi.  Serta komisi dan aturan dan ketentuan apa saja yang terdapat di affliansi.
  4. Buat menu about us, setimap, policy privacy, disclemer. 
  5. Promosikan blog di media sosial gratisan saja dengan sebar link atau url blog.
  6. Buat funnel khusus affliansi , tunggu banyak member gratisan dalam group sehingga berkunjungi dan ingin tau caranya mengunakan produk affliansi Anda atau yang ingin kepo penasaran.๐Ÿ˜‚
  7. Biarkan blog sampai 3 bulan baru didaftar dan dipanen ya!
Demikianlah saya share dari pengalaman bagaimana caranya cepat mendapatkan akun google adsense terbaru untuk tahun 2000 keatas masih bisa digunakan. Semoga Postingan ini bermanfaat untuk pemula dan bagi yg ingin memiliki akun google adsense lebih dari satu.

Salam Kenal dan Sukses Selalu,
Yang belum subscribe blog silahkan subscribe ya!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar